Rabu, 31 Desember 2014

Pergantian tahun

Tak terasa tinggal 1 jam pergantian tahun, aku ingin melihat kembang api di luar bersamamu, tertawa bersama, saling berangkulan mesra melepas tahun 2014 ini dan berdoa bersama menyongsong tahun 2015 namun semuanya hanya batas keinginan yang tak mungkin aku sampaikan jika untuk memelukku malam ini pun tak kamu lakukan. Malam ini harusnya kita lalui dengan saling introspeksi diri dalam 1 tahun ini, saling terbuka satu sama lain, sama-sama menyusun resolusi masing-masing dan resolusi kita bersama dalam rumah tangga. Yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh itu keinginan yang dari dulu kuinginkan dan entah kapan mampu terwujud. Tiba-tiba tak ingin menuliskan resolusi apapun malam ini, entah kenapa aku seperti merasa kehilangan gairah kehidupanku. Aku hanya ingin bahagia, bisa tertawa lepas bersamamu seperti dulu, merasakan semua hal yang selalu membuatku jatuh cinta. Aku benci rasa jenuh seperti malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar