Rabu, 20 Agustus 2014

Selamat Ulang Tahun Sayang…



Hanya untaian doa yang ku panjatkan untukmu
Saat ku bersujud pada-Nya di tengah malam sunyi
Semoga Allah panjangkan usiamu
Agar kita bisa selalu bersama merajut asa dan mimpi berdua
Selalu melindungimu dan menjagamu…
Memberi kesehatan lahir dan batinmu
Memudahkanmu dalam segala urusan dunia dan akhiratmu
Mengalirkan rejeki yang tanpa henti bagimu
Menjadikanmu Imam yang baik untukku
Agar menjadikan keluarga ini Sakinah Mawaddah Warahmah

Tak ada yang bisa kuberi untukmu
Hanya Serangkaian Doa dan Kata Cinta ini untukmu
Sayang…Taukah Kau….Betapa berartinya dirimu…
Aku bukanlah aku tanpamu disisiku
Yang selalu membimbingku dengan penuh cinta dan kasihmu
Dengan ketulusanmu, tanpa letih dan sabar mendampingiku
Kau pelengkapku, Kau penyempurna hidupku

Maha suci Allah yang telah menyatukan engkau dan aku
Bersamamu aku menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini
Maafkan aku suamiku....
Jika terkadang amarahku membutakan mata hatiku
Jika terkadang aku lalai dalam kewajibanku
Jika terkadang aku membantah perintahmu
Jika terkadang sombong akan kelebihan-ku…
Jika terkadang khilaf seolah-olah bisa menjalani kehidupan tanpa-mu…
Maafkan aku, ….maafkan aku…..sungguh itu hanyalah ego sesaat….
Namun dengan kasih sayangmu, engkau malah menyayangiku
Dengan tutur lembutmu, engkau mengingatkanku
Sayangku....
Aku memang wanita yang jauh dari sempurna
Namun kehadiranmu disisiku menjadikan hidupku menjadi sempurna
Bagiku, cintamu bagaikan mentari yang menyinari dunia ini
Terima kasih telah menjadikanku wanita yang engkau pilih untuk menjadi teman hidupmu
Cintaku....
Kamu adalah nahkoda kehidupanku…
Kamu adalah titian jembatan taqwa-ku  menggapai  SURGA ILLAHI
Terima kasih atas semua cinta yang telah dicurahkan dalam hidupku.
Jangan pernah letih untuk setia mencintaiku hingga akhir waktu..
I Love You

From Your Wife (20 Agustus 2014)

1 komentar:

  1. terima kasih atas kunjungannya ke blog saya...salam kenal mas rizal

    BalasHapus